suka amek gambar :)

Orang Suka Gentel Gentel Afro

Sunday, February 13, 2011

Bukan Orang Suci !

Mestinya kau mengerti

Saat pertama kali

Kala kau peluk diriku

Jangan engkau biarkan

Diri terhanyut nafsu

Aku bukan orang suci

Bukalah matamu berpaling dari diriku

Benamkan semua mimpi-mimpimu

Jujurlah pada hati masih banyak cinta

Menanti jangan kau harapkan aku

Lupakan semua rayu

Jangan kagumi aku

Karna ku tak cinta kamu

Mohon kau tinggalkan aku

Tak usah kau harap lagi

Karna cinta untukmu palsu

Usah lagi sesali

Anggap tak pernah terjadi

Saat kau lepas diriku

Pernahkah kau sadari aku tak pernah berjanji

Untuk setia padamu 

Bukalah matamu berpaling dari diriku

Benamkan semua mimpi-mimpimu

Jujurlah pada hati masih banyak cinta

Menanti jangan kau harapkan aku

Lupakan semua rayu

Jangan kagumi aku

Karna ku tak cinta kamu

Mohon kau tinggalkan aku

Tak usah kau harap lagi

Karna cinta untukmu palsu

a song by Elementz ; bukan orang suci !